Minggu, 18 Juli 2010

Try something new

Well, udah lama juga gak posting.. Postingan terakhir udah berumur dua bulan, its mean berarti udah dua bulan juga gw jadi pengangguran. beuh...
Sebetulnya, dibilang pengangguran juga ngga sih.. Gw nyoba bikin makanan trus gw coba masukin ke warung2 terdekat dirumah gw. Dan juga ditambah satu org yang bantu memasarkan dagangan gw itu di kantornya. Dan hasilnya, alhamdulilah bgt lho ternyata..

Ada enak dan ada ga enaknya juga sih kerja kek gini.
Waktu gw masih kerja kantoran, gw ngga peduli mau laku apa ngga tiket yg ada secara gw tetep dapat gaji. Tul gak?
Tapi gw sekarang musti muter otak, gimana supaya dagangan gw laris manis semanis gw tiap hari
tanpa ada sisa. I'll take a risk lha...

Walo kadang ada perasaan kangen pengen kerja kantoran lagi sih..
Mudah-mudahan masih ada perusahaan yg masih menerima karyawan seumur gw yah.. Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar