Jumat, 05 Februari 2010

Maaf mbak.. saya cuma sebulan doang...

Halooo eperi badehhhh...

Udah lama juga nig ngga update. Kesibukan mengissued dan lain-lain bikin gw makin menjauh aja dari blog tercinta ini. But well, hari ini gw punya cerita yg wajib gw share.
Gini ceritanya..
Dikantor gw, hari ini ada ada SMA yang lagi magang. seorang cowok. Dia mulai magangnya pas hari ini. Trus, gw kan gak berwenang utuk kasih perintah tuh anak, so gw telp supervisor gw lah utuk menyakan kejelasan status tu bocah.

Dan ini percakapan gw ditelpon ma supervisor gw.
Gw : Pak, ini ada anak PKL udah mulai masuk (magang) hari ini. Gimana nih?
Supervisor : Oh iya Rin.. Terima aja..
Gw : Dia berapa lama pak magang disini?
Supervisor : Tiga bulan kali rin.. Lumayan lha.. Buat angkat-angkat! (telpon maksudnya)
Gw : Iya betul pak.. Lumayan buat angkat2 meja!
(sambil ketawan najis)
Supervisor : diajarin aja ya rin..
Gw : Ok pak..

Dan setelah gw selesai telpon supervisor gw, then tutup tu telp, tu anak magang nyamperin gw sambil ngomong ".... MAAF MBAK, SAYA DISINI CUMA SEBULAN MBAK.." sambil ketakutan kayak setan gitu..
Gw ketawa ngakak..
Disangkanya dia, beneran kali dia magang disini buat disurh angkat-angkat meja!!
Ternyata dia mendengarkan semua pembicaraan gw ma supervisor gw tadi.
Bwahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar