Minggu, 01 November 2009

Five heads on a day

Hi guys...
Baca judulnya syerem ya? Lima kepala dalam satu hari? Apaan tuh? Pasti loe nanya kek gitu khan?
Gini lho ceritanya..

Hari minggu kemaren, tapatnya tgl 1 november 2009, pagi2 kelar beres-beres dirumah berangkat lah gw ma suami gw dan noval ke pemakaman karet kebembem buat ngurusin perpanjang makam orangtua gw. Setelah selesai tu urusan, kita jalan-jalan dulu ke METRO tanah abang buat nyari jacket. Puas keliling nyari jacket yg kompakan (buat gw ma suami) trus kita makan di KFC situ. Setelah itu, gw ke kampung halaman gw. Coz gw di sms-in ma adek gw buat dateng utk ngikutin rapat yg katanya ngebahas tentang rumah orangtua gw yg mau dijual.
Suami gw cuma ngedrop gw doang trus doi balik pulang.

Setelah rapat kelar, tiba-tiba nyokap tiri gw nyuruh gw cukurin rambut anaknya adek tiri gw yg paling gede. Ya udah, gw kerjain. Trus, kelar tu bocah eh nyambung lagi adeknya tu bocah, yo wis, gw kerjain. Gw pikir abis itu udah, eh ga taunya nyokap tiri gw ikut-ikutan minta di potong rambutnya juga. Walah... Ya udah, gw selesai-in juga deh.. Abis dari situ, sekarang giliran adek tiri gw yang minta di potongin rambutnya. Setelah 4 orang dgn 4 kepala kelar, gw mo istirahat bentar ketika tiba-tiba ada yg manggil nama gw minta dipotongin juga rambutnya. Ampiyun deh gw..

Gw sebenarnya gak masalah klo mau potongin sepuluh kepala dalam 1 hari, masalh alat atau gunting yg gw pake itu bo' itu kecillllll bgt!!! Itu lho, gunting yg biasa buat dipake buat gunting kuku atau yg biasanya ibu-ibu lagi hamil suka gantungin tu gunting di baju..
Anjritt... Apes bgt dah gw.. Makanya begitu kelar ngeguntingan mereka, jempol gw langsung pada merah-merah gitu...
Nasib...Nasib...

Oh iya, ngomongin ke masalah pengurusan perpanjang pemakaman orangtua gw. Tadinya gw pikir, misalkan seandainya gw lagi ada rezeki gw pengen bgt langsung ngebayar surat perpanjangnya sampe beberapa puluh tahun kedepan gitu lho.. Tapi ternyata ga boleh ma petugasnya. Gw cuma takut aja, pas gw udah ga ada umur nanti, kira-kira siapa yah yang bakalan ngurusin izin perpanjangan pemakaman kedua orangtua itu ya..

Trus, kemaren itu bertepatan sama weddingnya temen kantor gw si fanny. Tapi gw ga dateng coz gw ngurusin urusan gw lha.. Tapi temen-temen gw semua sih pada dateng koq.. Keknya ngedenger ceritanya anak-anak pada seru juga, seru keabisan makanan. wakakkak...
Well, Buat Fany dan suaminya .. Selamat menempuh hidup baru ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar